Berbagai Macam Program Promo Toyota Terbaru Untuk Menghadapi Pandemi Virus Corona Di Indonesia

Posted by KarimGanas on Desember 25, 2020 in , ,

 


Di tahun 2020 ini dunia sedang diguncangkan dengan hadirnya virus Corona atau Covid-19. Dimana Indonesia juga menjadi salah satu negara yang terdampak adanya Pandemi Covid-19 ini. Bahkan Covid-19 di Indonesia sudah menyebar sampai ke berbagai penjuru pelosok Indonesia.

Akibat adanya pandemi Covid-19 di Indonesia ini berdampak terhadap semua sektor industri, kesehatan dan juga pendidikan. Oleh sebab itu tentu saja pelaku usaha kecil maupun besar harus bisa memutar otak untuk bisa mengatasi masalah Pandemi Covid-19 di Indonesia yang semakin hari semakin mengkhawatirkan ini.

Walaupun sudah memasuki fase New Normal, namun tentu saja kita harus senantiasa waspada terhadap Covid-19 ini, jangan sampai kita terinfeksi virus Corona. Salah satu pabrikan otomotif di Indonesia yaitu Toyota juga memutar otak dengan cara mengeluarkan berbagai macam program promoToyota Jakarta Selatan untuk menghadapi pandemi ini.

Berbagai Macam Program Promo Toyota Terbaru Untuk Menghadapi Pandemi Virus Corona Di Indonesia

Toyota sendiri memberikan berbagai macam bantuan untuk turut serta dalam menekan adanya penyebaran Covid-19 di Indonesia. Toyota juga meningkatkan berbagai macam layanan mereka selama himbauan pemerintah untuk kegiatan di rumah saja ini berlaku. Langkah-langkah yang sudah Toyota rangkum tersebut terjadi dalam program promo Toyota JakartaUtara yang bertajuk "Toyota Ada untuk Anda".

Dimana program ini adalah berisi berbagai macam kegiatan mulai dari adanya pemberian bantuan gratis, apresiasi untuk para pahlawan medis yang merupakan garda terdepan dari penanganan Covid-19 di Indonesia, penguatan layanan digital untuk meminimalisir layanan konvensional dari Toyota, layanan Toyota Home Service dan juga menghadirkan kemudahan utnuk para pelanggan Toyota yang ingin membeli mobil.

Presiden dari PT TAM atau Toyota Astra Motor yakni Henry Tanoto sendiri menegaskan jika lewat program dari Toyota ini, pihak Toyota Indonesia ingin menyampaikan pesan dan juga mengajak seluruh rakyat Indonesia agar memiliki semangat yang kuat untuk memerangi pandemi Covid-19 di Indonesia ini.

Tentu saja pandemi Covid-19 ini akan segera teratasi jika pemerintah dengan rakyat bekerja sama dalam memerangi pandemi Covid-19 itu sendiri. Pemerintah harus mengeluarkan berbagai macam aturan yang bisa meminimalisir adanya penyebaran Covid-19, dan rakyat harus mematuhi berbagai macam aturan-aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah tersebut.

Oleh sebab itu juga, Toyota telah menyiapkan berbagai macam program yang bisa mendukung keperluan mobilitas pelanggan Toyota di Indonesia seperti kemudahan untuk mempunyai kendaraan dan juga program khusus dari apresiasi pahlawan medis serta paramedis yang menjadi garda terdepan dan sedang berjuang untuk membantu memerangi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Ke depannya tentu saja Toyota secara bertahap juga akan menyiapkan berbagai macam aktivitas seperti CSR untuk bisa membantu kondisi seperti saat ini, khususnya untuk kebutuhan dan juga keperluan medis.

Saat ini sendiri pihak Toyota Indonesia juga sedang bekerja sama dengan PMI atau Palang Merah Indonesia dan juga Astra International dalam menyiapkan 5 buah truk Dyna yang memang sudah didesain khusus untuk bisa mendukung kegiatan penyemprotan desinfektan dan juga menyiapkan hand sanitizer ke berbagai penjuru daerah yang memerlukannya.

Toyota sendiri juga menyadari jika situasi pandemi seperti ini membuat kebutuhan mobilitas pribadi menjadi sangat penting. Oleh sebab itu, Toyota Indonesia sudah menyiapkan berbagai macam program seperti kepemilikan kendaraan khusus agar bisa terus memberi kemudahan untuk keperluan mobilitas masyarakat Indonesia.

Bukan hanya memberikan keringan terhadap kepemilikan saja seperti pada program promo Toyota Jakarta Barat tersebut. Namun Toyota juga sudah memberikan program spektakuler dengan memberikan rate special mencapai 3,7 %. Ada juga program Deal Cermat yang bisa dimanfaatkan oleh calon pelanggan Toyota untuk mendapatkan keringanan angsuran sebesar 30%.

Yang paling keren dari program ini adalah Toyota juga memberikan calon konsumen mereka untuk membeli mobil Toyota baru tanpa membayar DP atau Down Payment. Namun calon konsumen Toyota tersebut harus membayar biaya Subscription Fee saja.